Blogger templates

News Update :

kata2 yg membangkitkan semangat dan menginspirasi....mdh2n manfaat...!

Jumat, 09 Desember 2011



Fokus pada apa yang anda kerjakan. Satu pekerjaan, satu waktu! Sulit kalau anda melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan. Sebab fokus anda akan terbagi. Mulai dari tugas prioritas anda. Pusatkan perhatian dan konsentrasi anda untuk mengerjakan pekerjaan tersebut sebaik-baiknya. Jangan berpindah ke pekerjaan lain sebelum selesai. Ingat, fokus!

Di setiap kegagalan pasti mengandung nilai pendidikan. Dan orang-orang gagal yang berani menatap setiap kegagalannya dengan kepala tegak, siap belajar dan berusaha, belajar dan berusaha lagi, bangkit dan bangkit lagi, adalah mereka yang telah siap menjadi dewasa dan sukses secara utuh.

Dalam hidup, terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika mendapatkan apa yang kita inginkan, kita sering menyadari bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Sesuatu akan terasa sangat berharga ketika sudah tidak berada di sisi kita. Jangan sia-siakan apa yang sudah menjadi milik kita.

Berbuat baiklah selama kita masih bisa, sayangilah orang-orang yang ada di sekitar anda, karena tak ada yang tahu usia seseorang, tak ada yang tahu kapan kita dipanggil oleh-Nya...

Prinsip tabur benih ini berlaku dalam kehidupan. Pada waktunya anda akan menuai

yang anda tabur. Bayangkanlah, betapa kayanya hidup anda bila anda selalu menebar benih ‘kebaikan’. Tapi sebaliknya, betapa miskinnya anda bila rajin menabur keburukan.

Petarung yang jatuh bukan berarti pasti kalah, namun petarung yang tidak mampu bangkitlah yang kalah dalam pertandingan. Anda akan mengalami kegagalan dalam hidup, itu pasti! Tapi kegagalan bukan akhir dari segalanya, selama anda bisa bangkit kembali!

Jauhilah kebiasaan menggunjing, karena menyebabkan tiga bencana: pertama, doa tak terkabul. Kedua, amal kebaikan tak diterima. Dan ketiga, dosa bertambah

Ketika anda mengalami sebuah kegagalan, ingat bahwa ada pelajaran yang anda petik, dan itu membuat anda selangkah lebih maju mendekati kesuksesan anda.

Masalah akan selalu ada dalam hidup anda. Semakin sulit masalah anda, anda akan semakin pintar mengatasinya. Hidup akan lebih bermakna selama anda bisa mengatasi masalah, bukan lari dari masalah.

Apa yang anda bangun dengan berlandaskan nilai kebenaran, tidak akan pudar meskipun banyak tantangan dan halangan. Anda akan bisa mencapai tujuan dengan melewati semua rintangan. Dan apa yang anda bangun tidak akan mudah runtuh.

Pikirkanlah apa saja yang paling penting, dan dahulukanlah. Jangan biarkan hidup

anda terjebak dalam hal-hal yang tidak penting sementara hal-hal yang penting

terabaikan. Mulailah memilah-milah mana yang penting dan mana yg tidak, kebiasaan mendahulukan yang penting akan membuat hidup Anda efektif dan produktif.

Keberhasilan bukan hanya karena perjuangan, tapi juga karena kegigihan anda berdoa!!!!!

dikutip dari kumpulan status joko susilo

Share this Article on :

0 komentar:

 
© Copyright HikmahMu | Published by Tutorial Blog